SOLOPOS.COM - Annisa Bahar dan Juwita. (Istimewa/Instagram)

Annisa Bahar mengungkap Deddy telah berselingkuh dari anaknya.

Solopos.com, SOLO – Drama perseteruan antara ibu dan anak yang terjadi pada Annisa Bahar dan Juwita belum berakhir. Kini pemilik Goyang Patah-Patah itu membeberkan kekasih anaknya, Deddy telah berselingkuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Annisa Bahar lewat akun Instagramnya mengunggah sebuah video singkat. Selain video, Annisa Bahar juga menyertakan kalimat yang bertuliskan, “Sedikit demi sedikit kekhawatiran aku terungkap ternyata ada wanita lain Dedi selain Juwita kesaksian @kylie_cassel.”

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga:

Di dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan memakai baju biru. Wanita dengan nama akun @kylie_caseel tersebut kemudian bicara mengenai, Dedy, pria yang belakangan diketahui sebagai kekasih Juwita Bahar. Rupanya, Kylie sudah tahun berpacaran dengan Dedy.

“Buat Dedy aku beharap kamu itu serius sama Juwita Bahar. Kamu sudah tiga tahun [berpacaran], sementara kita baru setahun. Aku ikhlas kalau misalkan kamu serius sama Juwita. Dia sudah rela berkorban buat kamu, dia membela kamu ketimbang orangtuanya,” kata Kylie seperti dikutip Suara.com.

“Saya harap kamu serius dengan Juwita Bahar dan tidak mengecewakan keluarganya,” lanjutnya.

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Meski awalnya Annisa Bahar mendapat banyak hujatan dari warganet, yang dianggap telah membuka aib putrinya sendiri, kini malah mendapat banyak dukungan. Warganet berharap Annisa Bahar sabar dalam membimbing Juwita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya