SOLOPOS.COM - Annisa Bahar dan Juwita. (Istimewa/Instagram)

Untuk saat ini rupanya Annisa masih belum bisa menerima permintaan maaf tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Annisa Bahar mengajukan syarat kepada Juwita Thofany jika ingin kembali dianggap sebagai anak. Sebagai orang tua kandung, Annisa masih mempunyai hati untuk sang anak bila ingin meminta maaf.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dia [Juwita] harus benar-benar melepaskan diri dari Deddy [kekasih Juwita] dan harus memulai hidup yang lebih baik,” kata Annisa Bahar saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/2/2018).

(Baca Juga: Tak Diakui Keluarga, Annisa Coret Nama Bahar ke Juwita)

Kendati demikian, untuk saat ini rupanya Annisa masih belum bisa menerima permintaan maaf tersebut. Pasalnya rasa kecewa yang mendalam masih sulit terhapus dalam benaknya.

“Sekarang masih belum bisa saya melupakan dan memaafkan. Kalau sekarang hati saya masih kecewa. ‘Ko kamu gitu sih sama aku’, masih nggak habis pikir aja dengan apa yang dia lakukan,” tutupnya.

Sebagai informasi, perselisihan ibu dan anak ini terjadi ketika Juwita lebih memilih tinggal bersama kekasihnya, Deddy di Bandung, Jawa Barat. Sikap Juwita lantas memancing amarah dari Annisa Bahar. Pasalnya hubungan Juwita dan Deddy dilarang keras oleh Annisa Bahar.

(Baca Juga: Curiga Juwita Dipelet, Annisa Bahar: Aku Lebih Percaya Tuhan)

Puncaknya, Annisa Bahar memilih untuk tidak lagi menganggap Juwita sebagai anak usai insiden pasca perayaan ulang tahunnya yang ke-41. Ia mengaku sama sekali tidak mendapat ucapan selamat dari Juwita.

Seperti diketahui, Annisa Bahar masih tak habis pikir dengan tingkah sang anak, Juwita Thofany ketika lebih memilih kekasih, Deddy ketimbang dirinya. Puncak dari kekesalan Annisa Bahar yang mencoret nama Juwita dari daftar keluarga Bahar.

(Baca Juga: Annisa Bahar Pernah Kirim Orang Pantau Tingkah Juwita)

Bahkan sebelum mencoret Juwita yang merupakan darah dagingnya dengan Memo Sanjaya, si pemilik goyang patah-patah ini sempat meminta restu pada sang ibunda hingga membasuh kaki. Alhasil lewat sang kakak tertua yakni Zul Bahar, nama Juwita dicoret dari keluarga Bahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya