SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Suara merdu Anneth Idol Junior selalu mencuri perhatian. Kontestan ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol Junior 2018, itu selalu menyuguhkan penampilan terbaik di setiap konser babak spektakuler Indonesian Idol Junior 2018.

Penampilan Anneth di babak spektakuler top 7 Indonesian Idol 2018, Jumat (16/11/2018), meraih sukses yang luar biasa. Dia menyanyikan lagu Jealous dari Labrinth dengan suaranya yang begitu merdu. Video penampilan Anneth menduduki posisi puncak trending Youtube Indonesia, Senin (19/11/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Posisi puncak trending Youtube Indonesia sebelumnya ditempati oleh penyanyi Korea Selatan, Jennie. Personel Blackpink tersebut baru saja debut sebagai solois dengan lagu terbarunya, Solo. Saat ini, video klipnya turun menempati posisi kelima trending Youtube Indonesia.

Prestasi Anneth tersebut membuat warganet bangga. Betapa tidak, gadis cilik asal Manado, Sulawesi Utara itu membuktikan kualitas olah vokalnya yang mumpuni di ajang Indonesian Idol Junior 2018. Mereka pun mendoakan agar Anneth menjadi juara ajang tersebut.

Trending 1. Menurut saya sangat pantas untuk penampilan ini,” komentar Poeta Walet.

Yeay 1 trending. Vote Anneth sebanyak-banyaknya. Kualitasnya keren banget,” imbuh Public.

“Gila merinding. Sukses Anneth, jadi juara Indonesian Idol 2018,” lanjut Idolala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya