SOLOPOS.COM - Anne Hathaway dan Adam Shulman Menikah/ E!

Anne Hathaway dan Adam Shulman Menikah/ E!

CALIFORNIA–Dia dikenal sering memerankan putri dalam film-filmnya, kini, Anne Hathaway benar-benar tampak seperti putri dalam pernikahannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam balutan gaun mewah Valentino, Anne Hathaway, 29, melangsungkan upacara pernikahan dengan Adam Shulman berlatarkan matahari terbenam di Big Sur, California, USA, Minggu (30 /9/2012).

Pasangan ini melangsungkan pernikahannya di hadapan 150 undangan yang terdiri atas keluarga dan teman dekat di sebuah private estate.

Pesta pernikahannya berlangsung dalam sebuah tenda besar yang dikelilingi pohon-pohom pinus yang menjulang. Anne memilih dekorasi bertema vintage dengan hiasan mawar berwarna kuning gading, batang pohon, ranting, lengkap dengan meja kayu.

Anna dan Adam mulai berkencan di akhir 2008 setelah dikenalkan oleh teman mereka. Lalu, di bulan November 2011, Adam melamar Anne dengan cincin berhiaskan berlian 6 karat. Mereka lalu merayakan pesta pertunangan di bulan Februari di New York.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya