SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING — Seorang bocah 13 tahun di Tiongkok bagian timur nekat membacok ibunya bernama Yang Yan hingga tewas, Sabtu (16/3/2019) malam waktu setempat. Ia nekat membacok ibunya lantaran anjing peliharaannya telah dibunuh oleh sang ibu.

Salah satu tetangga dekat mengatakan Yang Yan sebelumnya telah membunuh anjing si bocah lantaran si bocah terus bermain dengan si anjing sepanjang hari. “Ibunya menuding ia telah bermain dengan anjingnya sepanjang hari, makanya anjing itu dibunuh,” ujar si tetangga seperti dikutip World of Buzz, Rabu (20/3/2019).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Setelah mengetahui anjingnya mati, si bocah langsung marah dan mengambil parang untuk membacok. Ia membacok ibunya hingga tewas dan melarikan diri ke salah satu restoran 24 jam untuk menghabiskan waktu semalaman.

Ekspedisi Mudik 2024

Polisi kemudian menemukan bocah tersebut di Provinsi Jiangsu, Tiongkok, dua hari setelah pembunuhan, Senin (18/3/2019). Polisi langsung menahan si bocah untuk penyelidikan lebih lanjut terkait kisah tragis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya