SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOGOR – Anjing yang dibawa SM, 52, masuk ke Masjid Jami Al Munawaroh, Sentul City, sempat menghilang dan dicari oleh petugas keamanan setempat. Anjing tersebut kemudian ditemukan mati.

Kepala Divisi Keamanan Sentul City, Paulus Krisdiyanto, mengatakan mencari anjing tersebut sejak Senin (1/7/2019). Peristiwa SM membawa anjing itu masuk ke masjid itu terjadi pada Minggu (30/6/2019).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

“Sebagai satuan pengamanan wilayah, saya mencoba membantu pihak kepolisian mengungkap atau mencari yang saat itu hilangnya anjing ya. Karena di kawasan kita, kita coba mencari. Dari Senin itu kita sudah cari. Beberapa personel mencari tetapi tidak ditemukan selama dua hari,” kata Paul saat ditemui di Mako Security Sentul City, Jalan Raya Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (3/7/2019), seperti dikutip Detik.com.

Pada Selasa (2/7/2019), seorang sekuriti menemukan anjing yang sudah tergeletak di bawah tiang listrik di salah satu pertigaan jalan. Lokasinya sekitar 100 meter dari Masjid Al Munawaroh. Saat itu, sekuriti Sentul City bersama-sama dengan kelompok pencinta binatang lalu lapor ke Polsek Babakan Madang.

“Setelah ditemukan ternyata sudah kondisi kayak demikian kita mencoba langsung lapor ke pihak berwajib. Sudah dilaporkan, sudah dicek keberadaan semuanya, karena penyayang binatang juga kami langsung menguburkan.” ungkapnya.

Saat ditemukan, tampak ada luka berdarah di mulut anjing itu. Saat berkoordinasi, polisi membenarkan anjing yang mati itu adalah anjing yang sama dengan anjing yang dibawa SM masuk masjid.

“Iya (anjing yang sama),” ucap Paul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya