SOLOPOS.COM - TERBURUK--Anjing yang diberi nama Lcky dan Mugly bersaing dalam kontes anjing terburuk sedunia di California, Amerika Serikat , Senin (18/6/2012), (dailymail.co.uk)

TERBURUK--Anjing yang diberi nama Lcky dan Mugly bersaing dalam kontes Anjing Terburuk Sedunia di California, Amerika Serikat , Senin (18/6/2012), (dailymail.co.uk)

PETALUMA--Anjing buruk rupa ternyata tak selalu disia-siakan. Bahkan para anjing bermuka jelek akan saling berebut predikat Anjing Terjelek Sedunia dalam sebuah kontes di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California, AS, Jumat (22/6/2012).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Dalam kontes yang telah diselenggarakan selama 24 tahun terakhir, para anjing bertampang dan berbentuk aneh dan jelek, akan bertarung memperebutkan mahkota juara setelah kematian juara bertama, Yoda, pada Maret lalu.

Tak hanya para anjing dari AS, Inggris pun mengirim anjing terjeleknya, Mugly, untuk turut bersaing. Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (19/6/2012), anjing asal Peterborough, Cambridgeshire itu telah berulangkali menyabet gelar anjing terjelek di Inggris. Selain mahkota juara, dalam kontes anjing terjelek dunia ini memperebutkan hadiah uang senilai US$1.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya