Solopos.com, LUMAJANG — Petugas kepolisian bersama anjing pelacak saat melintas di jalur material guguran awan panas Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Polda Jawa Timur menerjunkan anjing pelacak untuk membantu pencarian korban erupsi Gunung Semeru.

Ekspedisi Mudik 2024

Pencarian korban guguran awan panas Gunung Semeru difokuskan di sejumlah titik di antaranya Kajar Kuning, Sumber Wuluh, Curah Koboan dan Pronojiwo.

 

Petugas kepolisian bersama anjing pelacak melintas di jalur material guguran awan panas Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). (Antara/Umarul Faruq)

 

Petugas kepolisian menggendong anjing pelacak saat melintas di jalur material guguran awan panas Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). (Antara/Umarul Faruq)

 

Petugas kepolisian bersama anjing pelacak mencari korban tertimbun material guguran awan panas Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi