SOLOPOS.COM - Mantan vokalis Drive, Anji. (Instagram/@duniamanji)

Solopos.com, SOLO-Anji Manji,menceritakan pengalamannya saat menjalani rehabilitasi.  Kini mantan vokalis Drive itu sudah kembali berkarya sejak Oktober 2021 setelah bebas dari masa rehabilitasi akibat terbukti mengonsumi narkotika dan obat-obatan terlarang.

Setelah bebas, Anji langsung menyampaikan berbagai pengalamannya selama menjalani rehabilitasi kepada publik. Salah satunya adalah ketika ia bertemu dengan Coki Pardede.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Selain mengisahkan pengalaman saat menjalani rehabilitasi, Anji juga mengungkapkan pertemuannya dengan Coki Pardede yang bisa langsung akrab. Ya, mereka berada di tempat rehabilitasi yang sama. Anji juga mengakui bahwa setelah bertemu dengan Coki, ia langsung mengajak sang komedian untuk tidur di dalam kamarnya.

“Coki sekamar lho sama gue. Kebetulan saja, ‘Ya sudahlah, Cok, di kamar gue saja,” ujar Anji seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (13/11/2021), seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (14/11/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga:  6 Kesalahan Umum Wanita Saat Mencari Pasangan

Anji pun menyebut bahwa ajakan kepada Coki untuk menemaninya tercetus tatkala ia merasa tak betah sendirian. “Jadi di tempat gue rehab ini, di RSKO, ada kelas-kelasnya. Awalnya gue sendiri, tapi terus gue merasa iseng gitu, Aduh gue enggak suka ah sendiri, gue pengin punya teman biar merasakan penderitaan yang sama,” beber Anji.

Anji dibawa ke meja hijau setelah tersandung ganja. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan vonis rehabilitasi rawat inap di RSKO Cibubur selama empat bulan.

Mengunjungi akun Instagram terverifikasinya, semua unggahan foto dan video di etalase telah amblas. Yang tersisa hanya satu foto Anji dipeluk istri, Wina Natalia, disertai surat terbuka sebagai status teks.

“SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat teman-teman yang kecewa, maafkan,” ungkap penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: 14 November Hari Diabetes, Kenali Jenis-Jenis Diabetes

“Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu,” Anji menyambung.  Orang pertama yang layak mendapat ucapan terima kasih yakni sang istri, Wina Natalia. Anji menyebut Wina sosok yang paling terdampak dalam kasus kepemilikan ganja tempo hari.

“Pertama tentunya untuk istriku @winatalia, manusia paling terkena imbas dari apa yang sudah saya perbuat. Juga manusia paling kokoh yang bersama-sama berdiri, menghadapi apa yang terjadi,” cuit Anji.

Menjalani rehabilitasi dan proses hukum, Anji rupanya tetap produktif.  Musikus kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978 ini menulis sejumlah lagu dan merancang konsep musik untuk dirilis dalam waktu dekat.  “Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya. Saya kembali…, untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum hari ini!” Anji mengakhiri.

Baca Juga:  Hari Ayah Momentum Tingkatkan Peran Ayah dalam Pengasuhan Anak

Sejumlah selebritas menyambut hangat kembalinya Anji. “Welcome back Anji, terus berkarya,” ungkap Cut Memey di kolom komentar. Fiersa Besari mengirim emotikon hati merah.

“Welcomeback abang idolaku. Full support untuk abangku,” sahut Lutfi Agizal lalu menyematkan emotikon kobaran api dan tagar RinduSuaraAnji. “Lanjutkan karyamu,” Ade Govinda menyemangati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya