SOLOPOS.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Penyanyi Anji berusaha meluangkan waktu untuk keluarga.

Solopos.com, SOLO — Sukses melempar sejumlah singgel lagu semakin memantapkan pilihan Erdian Aji Prihartanto untuk bersolo karier. Mantan vokalis Grup Band Drive yang akrab disapa Anji ini bahkan tidak kepikiran untuk kembali membentuk grup musik.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Setelah Dia sukses menempati urutan tangga lagu populer, suami Wina Natalia tersebut telah menyiapkan deretan nomor terbaik lainnya yang akan disiapkan untuk album baru akhir tahun ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat berbincang dengan wartawan di Hotel Megaland Solo, Minggu (30/4/2017) lalu, Anji mengatakan keluarga berperan besar atas semua kesuksesannya saat ini, terutama sang istri dan kelima anaknya.

Untuk itu ia selalu berusaha meluangkan waktu khusus untuk keluarga untuk me-recharge kembali semangatnya.

Tak sekadar mengagendakan pertemuan, Anji juga rajin belajar tentang ilmu parenting demi tumbuh kembang anak-anaknya. Bagi Anji, yang paling penting saat ini adalah masa depan kelima anaknya.

Ilmu parenting yang ia dapatkan dari pengalaman ataupun hasil membaca buku dan artikel Internet itu biasanya ia unggah di akun media sosial atau Youtube keluarga. Seperti cara menenangkan anak yang bandel atau mengajari cara minta maaf.

“Iya. Anak anak itu penting banget buat aku. Makanya selalu menyempatkan untuk menemui mereka, ngajak ngobrol mereka,” kata mantan pasangan duet Titi Kamal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya