SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lagu terbaru Lucinta Luna, Tanpa Status, dikomentari Anji Manji. Dia mengaku tidak bisa menilai suara Lucinta Luna di video klip Tanpa Status. Dia pun menantang Lucinta Luna bernyanyi secara langsung di depannya.

Perbincangan Anji dan Lucinta Luna terekam dalam vlog yang diunggah di channel Youtube Dunia Manji, Rabu (24/4/2019). Dalam video tersebut, Lucinta Luna memamerkan kebolehannya menyanyi di depan Anji yang pernah menyebut suaranya sengau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lucinta Luna awalnya menyanyikan lagu milik Bunga Citra Lestari, Sunny. Selanjutnya, dia menyanyikan penggalan lagu terbarunya, Tanpa Status. Sayangnya, Anji tidak mau menilai suara Lucinta Luna.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ya sudah, teman-teman, kamu yang menilai Lucinta Luna,” kata Anji.

Anji hanya mengatakan suara Lucinta Luna tidak fals. Dia berharap Lucinta Luna konsisten merilis lagu untuk mewarnai dunia musik Indonesia. Namun, dia masih menilai suara Lucinta Luna sengau. Hal itu sempat membuat Lucinta Luna emosi dan hendak melempar Anji dengan sepatunya.

Lucinta Luna pun memamerkan fotonya saat hendak memukul Anji di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna. “Ih sebel. Kenapa Bang Anji bilang suara gue sengau macam bangau,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto yang diramaikan komentar netizen.

“Yah memang suara cowok. Sehebat-hebatnya operasi enggak bisa tuh ngubah suara cowok ke suara cewek,” komentar @nblleid.

Hahaha, emang Luna. Makanya setelah ini harus ambil kursus vokal biar nanti pas bikin video klip baru bisa meningkat kualitas suaranya. Semangat,” imbuh @cecemutyliem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya