SOLOPOS.COM - Video kebersamaan Anji dan Aliando menyanyikan lagu PPAP (Instagram @duniamanji)

Anji membantah kicauan akun @Hellenjogja soal rumor keterlibatan prostitusi artis.

Solopos.com, JAKARTA – Nama Anji mendadak jadi viral usai dikaitkan dengan aktivitas prostitusi. Tak terima namanya dibawa-bawa, mantan vokalis Drive ini langsung angkat suara. Ia menganggap itu hanya gosip belaka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Gawat nih @Hellenjogja. Praktek prostitusi online tapi bawa-bawa nama saya. Itu yang bikin saya males foto sama cewek di Club,” tulisnya di Twitter pada 26 November 2016.

Pelantun Dia inipun langsung gerak cepat melakukan klarifikasi lantaran tak ingin hubungannya dengan sang istri bermasalah.

“Tidak selamanya mendiamkan gosip jelek yang beredar itu adalah baik. Ada yang harus direspon, untuk membuat orang yang kamu cintai mengerti,” imbuhnya.

Gosip prostitusi bermula saat akun @Hellenjogja di media sosial Twitter mengunggah foto Anji diapit dua wanita di dalam sebuah klub. Ia mengucapkan terimakasih karena Anji menggunakan jasa prostitusinya. Postingan gambar yang dimaksud ternyata sudah dihapus usai diprotes Anji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya