SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Anjasmara akhirnya melaporkan salah satu warganet yang telah menghina sang istri, Dian Nitami, di akun Instagram beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui dalam unggahan terbaru Anjasmara di akun Instagram pribadinya. Terlihat dalam unggahan tersebut, dia berfoto bersama sang istri usai mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk membuat laporan.

Kabar ini pun dibenarkan juga oleh Diah, yang merupakan manajer dari Anjasmara. “Iya udah lapor tadi siang,” ujar Diah saat dihubungi Antara, Rabu (2/1/2019). Menurut Diah, Anjasmara menuntut permohonan maaf dari warganet yang telah menghina sang istri di semua akun media sosial dan juga di koran Kompas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita mau dia minta maaf aja. Di semua sosmed dia dan di koran Kompas 1 lembar,” kata Diah.

Diah menambahkan, bahwa sebelumnya warganet yang dilaporkan tersebut telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf melalui direct message Instagram. “Sebelum akun IG-nya ditutup, dia sudah minta maaf lewat DM, tapi tidak diterima. Maunya minta maaf lewat akun sosmednya,” ujarnya.

Sebelumnya pada hari Rabu (26/12/2018) lalu, salah satu warganet dengan akun @corrissa.putrie menuliskan komentar dia alah satu unggahan Dian Nitami yang membuat Anjasmara geram.

Itu hidungnya jelek banget, melar banget, jempol kaki juga bisa masuk. Waduh, operasi lah. Katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung enggak ada,” tulis akun @corrissa.putrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya