SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Anjasmara akhirnya angkat bicara soal perseturuannya dengan netizen yang bernama Corissa. Corissa merupakan netizen yang menghina fisik dari Dian Nitami. Kini Anjasmara telah resmi melaporkan Corissa pada pihak berwajib di Polres Metro Jakara Selatan pada Rabu 2 Januari 2019.

Terkait tindakannya yang melaporkan netizen itu, Anjasmara rupanya telah hilang kesabaran, lantaran tidak ada itikad baik dari Corissa untuk meminta maaf padanya. “Kan saya sudah bilang saya minta 2 kali 24 jam untuk menyampaikan maaf di sosial media, tetapi yang bersangkutan tidak melakukan hal itu. Dia hanya DM saya, eh hanya berupa tulisan,” ungkap Anjasmara dilansir Okezone, Kamis (3/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seperti yang saya upload di Instagram saya. Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan bodyshaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya gitu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Anjasmara kembali menceritakan bahwa dirinya telah menunggu Corissa untuk melakukan permintaan maaf. Praktis, Anjasmara telah memberikan kesempatan pada Corissa, tetapi Corissa tak menggunakan waktu itu dengan baik, sehingga jalur hukum terpaksa diambil oleh Anjasmara.

“Saya tunggu gitu namun sayangnya dari kemarin setelah lima hari berlangsung yah yang bersangkutan tidak ada itikad baiknya, jadi ya terpaksa saya harus melaporkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian,” tuturnya.

Mengenai nasib dari netizen tersebut, Anjasmara dan Dian Nitami menyerahkan kasus itu sepenuhnya pada pihak kepolisian. Dan untuk kasus ini, Anjasmara melaporkan atas tindakan pencemaran nama baik.

“Yang pasti, saat ini saya sudah menyerahkan semua kepada pihak polisi jadi sekarang bolanya ada di pihak kepolisian. Sekarang segala sesuatunya ada di pihak kepolisian,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya