SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Usia pesinetron Anjasmara kini sudah berkepala 3, tepatnya 35 tahun. Namun badannya masih bugar dan ia mengaku sudah 8 tahun tidak pernah masuk rumah sakit karena sakit. Mau seperti Anjas?

Anjas berbagi tips soal pengalaman hidup sehatnya itu di acara ‘Healty Lifestyle Preventes Diabetes Mellitus’ di Plaza Indonesia, Sabtu (18/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sejak dulu sudah sadar akan kesehatan. Sejak sepuluh tahun yang lalu baru hidup sehat. Setelah menikah, suka masuk rumah sakit dua kali karena kolesterol. Tapi sekarang alhamdulillah sudah 8 tahun sudah tidak pernah masuk rumah sakit. Tiap bulan cek,” kata suami Dian Nitami itu.

Supaya hidup sehat, setiap harinya ia mengkombinasikan asupan makananya dengan sayuran. Selain itu ia mengusahakan istirahat secukupnya di tengah kesibukannya sebagai produser.

“Tinggal niat dan usaha itu lah. Motivasi utama saya ingin kelihatan muda. Saya nggak mau ditanya umur 35 tahun tapi lihatnya 27 tahun,” paparnya seraya tertawa.

Selain memperhatikan asupan makanan, ayah dari Sasikirana Zahrani Asmara, Arka Setya Andipa Asmara, Amanda Annette Syariff dan Luther Syariff itu juga memperhatikan kejiwaannya. Jangan sampai stres

“Mengatasi stres, menikmati segala sesuatu, melakukan yoga dan fitness. Nikmatin aja segala sesuatunya esok pasti akan lebih baik,” tutupnya.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya