Anjanii Bee Bikin Video Tiktok Bareng Cowok Sebelum Dibunuh
Perempuan bertato burung hantu, Anjanii Bee (Facebook/Anjanii Bee).

Solopos.com, SOLO -- Perempuan bertato burung hantu Anjanii Bee sebelum dibunuh sempat bikin video TikTok bareng cowok pada Selasa (3/3/2020). Di akun TikTok, @nthan_22 , terlihat Anjanii Bee bikin video TikTok bareng cowok berkumis.

Di video TikTok itu Anjani Bee merasa kepanasan dan mengibas-ibaskan kausnya ke bagian depan diikuti cowok berkumis yang membuka baju. Ketika membuka baju, terlihat tato di bagian dada pria tersebut.

Bangga! Jihane Almira Wakil Jateng Sabet Juara 3 Puteri Indonesia 2020

Anjanii Bee rupanya cukup sering bermain TikTok dengan cowok berkumis ini. Pada video sebelumnya, Anjani Bee mengenakan kemben berwarna merah juga terlihat bermain TikTok dengan sang cowok berkumis.

Jika di video tadi pria berkumis tampak menunjukkan ekspresinya. Pada video kali ini ia hanya diam saja sembari memainkan ponsel.

Meski dicolek Anjani Bee, pria berkumis tadi tak meresponsnya dan tetap asyik bermain ponsel.

Eksekusi Lahan Sriwedari Solo Dinilai Cacat Hukum, Kenapa?

PantauanĀ Solopos.com, akun TikTok @than_22, milik Anjanii Bee hingga Jumat (6/3/2020) sore, diikuti lebih dari 17.000 orang. Anjanii Bee pun terlihat aktif di TikTok. Ada sekitar 503 video pernah ia unggah di TikTok. Di profilnya, dia meminta pengikutnya untuk tak memanggilnya anak kecil melainkan adik manis.

"Jangan panggil aku anak kecil paman panggil saja ade manis IG @kamu_nthan," demikian bunyi profil Anjani Bee.

Video Call Ibu

Sementara itu, menurut pengakuan Nita Handayani, ibunda Anjanii Bee, dia sempat melakukan video call dengan anak tercintanya, Minggu (1/3/2020).

10 Berita Terpopuler: Pembunuhan Anjanii Bee hingga PSK Subang

Dari panggilan video tersebut, Nita Handayani melihat anaknya berada di kontrakan pacarnya. Dia mengenali sarung bantal dan seprai di video call itu. Anjanii Bee juga terlihat tak seorang diri, dia bersama seorang cowok.

"Saya video call. Saya minta anak saya pulang karena ada yang mau diomongin," beber Nita dilansir Detik.com, Sabtu (7/3/2020).

Isi Protokol Penanganan Virus Corona, yang Diklaim Ada Sejak Januari

Seusai panggilan video itu berakhir, dia tidak mendapatkan kabar apapun dari Anjanii Bee.

"Pas ketemu sudah enggak ada [meninggal]," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho