Anissa Bahar Tak Akan Minta Juwita Pulang ke Rumah

Anissa Bahar Tak Akan Minta Juwita Pulang ke Rumah

SOLOPOS.COM - Anisa Bahar (Instagram.com)

Selain rasa hormat pada keluarga yang hilang, Juwita Bahar juga mengalami kerugian berupa materi karena keberadaannya selalu dimanfaatkan oleh Dedi.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Annisa Bahar, lebih kurang sudah empat kali berseteru dengan Juwita Bahar, yang merupakan anak kandungnya sendiri. Perseteruan terbaru ini sampai membuat Annisa sangat kesal dan berucap kalau tak lagi menganggap Juwita sebagai anaknya.

Hubungan pedangdut Annisa Bahar dengan sang putri, Juwita Bahar sedang renggang. Keduanya berseteru bahkan tidak saling berhubungan sejak beberapa bulan terakhir.

Hal tersebut terjadi sejak Juwita Bahar berpacaran dengan pria bernama Dedi yang ditentang Annisa karena beberapa alasan. Dedi bukan orang baru karena pernah berpacaran dengan Jelita Bahar, putri pertama pelantun tembang Ratu Goyang tersebut.

Ditemani Dewinta Bahar, Annisa Bahar pun mengungkapkan hal ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2/2018).

"Enggak ada enggak ada [kontak]. Juwi tu jangankan ngontact ke saya, ulang tahun saya saja telfon pun enggak, giliran ulang tahun Dedi dipersiapkan sudah kayak apa, tahu," katanya.

"Sebelum pacaran sama Juwi kenalnya sama kita-kita emaknya, jadi kalau boleh dibilang tanda kutip kita enggak ngerti ya bagaimana laki-laki ya. Terus deket ma Jelita, pacaran sama Jelita dulu, enggak lama pacaran sama teman kita kenal terus sekarang pacaran sama Juwi," sambung Dewita Bahar.

Annisa dan Dewita Bahar mengaku tak akan memohon dara berusia 22 tahun tersebut untuk pulang ke rumah.

Sebagai tante, Dewinta cukup lelah karena segala nasihat yang diberikan untuk Juwita Bahar tak pernah didengarkan. Selain rasa hormat pada keluarga yang hilang, Juwita Bahar juga mengalami kerugian berupa materi karena keberadaannya selalu dimanfaatkan oleh Dedi.

"Juwi kan sudah gede, sudah bisa ngelihat sisi mana yang baik mana yang buruk, secara Juwi tuh sudah berkali kali pernah putus nyambung sama Dedi, putus sama Dedi uangnya beratus ratus juta dipegang sama Dedi, uangnya Juwi tuh show kemana mana dipegang Dedi dan Juwi cuma dikasih uang 30 juta dan Juwi kalau ada show di Jakarta cuma pegang uang 1 juta itu enggak lebih. Kadang-kadang cuma buat ongkos doang, kadang-kadang minjem sama saya, sekarang duit dia kemana? Uang ratus-ratusan juta kemana? Di tangan Dedi, semuanya Dedi," tutup Dewita Bahar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.