Anisa Rahman (Instagram-@anisarahmaan)

Solopos.com, SOLO – Anisa Rahman memutuskan keluar dari grup musik yang membesarkan namanya, Sabyan Gambus. Keputusan itu diambil lantaran Anisa Rahman ingin bersolo karier menuruti keinginan penggemarnya.

Anisa Rahman mengutarakan keputusannya mengundurkan diri dari Sabyan Gambus melalui vlog Ria Ricis. Dalam video tersebut, wanita yang menjadi vokalis kedua di grup musik Sabyan Gambus itu menceritakan alasan di balik keputusannya tersebut.

“Aku keluar dari Sabyan Gambus sejak Mei 2019. Pengin berkarya sendiri saja sih, sesuai dengan keinginan fans,” kata Anisa Rahman dalam vlog Ria Ricis, Kamis (23/5/2019).

Kabar keluarnya Anisa Rahman dari Sabyan Gambus dibenarkan oleh salah rekan satu grupnya, Ayus. Ayus menegaskan Anisa Rahman ingin bersolo karier setelah hengkang dari Sabyan Gambus. “Vokalis Sabyan ada satu. Yang satu backing vokal, yaitu Anisa. Setelah album ini, dia mau solo karier,” kata Ayus seperti dikabarkan Okezone.

Meski sudah memutuskan pensiun dari Sabyan Gambus, Anisa Rahman masih terlibat dalam album terbaru bertajuk Bismillah. Keputusan Anisa Rahman hengkang pun mendapat dukungan dari rekan satu grupnya di Sabyan Gambus.

Dalam album ini, Anisa masih dilibatkan. Setelah kerja bareng sama kita dan dia memutuskan untuk bersolo karier,” sambung Ayus.

Kini, Anisa Rahman mengaku sedang sibuk meng-cover lagu yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Kegiatannya mengisi kesibukan dengan meng-cover lagu itu mendapat dukungan dari penggemar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten