SOLOPOS.COM - Leader Cherry Bellle Anisa Rahma Chibi (Cherrybellle.info)

Solopos.com, SOLO — Kabar hengkangnya Anisa Rahma—yang lebih kondang dikenal sebagai Anisa Chibi—tak tersiar mendadak. Setidaknya, sudah satu bulan ini, Anisa tak muncul bersama girl band-nya baik secara off air maupun on air.

Mulanya, sebagaimana dicatat kanal musik di portal aneka berita Okezone.com, leader girl band itu disebut kawan-kawannya tak turut tampil gara-gara sakit. ”Anisa enggak ada, dia lagi sakit sinus, dan sedang berobat gitu. Sedih deh enggak ada dia, doain ya biar dia cepat sembuh,” kata Cherly saat Cherry Belle mengisi panggung Star Teen 2013 di Global TV di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (18/9/2013) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kala itu, Angel, Aherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy tak mengganti fungsi Anisa. Mereka secara spontan menutupi kekosongan formasi yang ditinggalkan Anisa. Namun, suara kosong Anisa tidak digantikan oleh personel lain, mereka mempercayakan jatah suara Anisa kepada Twibi dan Twiboy—sebutan para penggemar Cherry Belle. “Diisi oleh Twibi-Twiboy, biar bisa menyanyi bareng,” kata Christy.

Baru satu bulan berselang, kabar hengkangnya Anisa menguat. Namun, Deddy selaku manajer Cherry Belle tatkala dimintai konfirmasi oleh Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta, emoh berkomentar. “Kami dari manajemen belum bisa memberikan keterangan seputar itu (hengkangnya Anisa). Jadi nanti ya ditunggu aja,” ujar Deddy di Jakarta, Minggu (6/10/2013). (Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya