SOLOPOS.COM - Leader Cherry Bellle Anisa Rahma Chibi (Facebook.com)

Solopos.com, SOLOAnisa Chibi keluar menjadi kabar hangat di jagat hiburan. Kabar hengkangnya salah satu personel Cherrybelle, Anisa Rahma menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial Twitter.

Anisa memutuskan hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya itu sejak 18 Oktober 2013 lalu. Anisa mengundurkan diri dengan alasan ingin konsentrasi pada studinya di Jurusan Arsitektur Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa pengguna Twitter tampak memberikan komentarnya mengenai berita hengkangnya Annisa yang sempat menjadi trending topic selama berhari-hari tersebut. Berikut beberapa komentar yang menyesali keluarnya Anisa keluar dari Cherrybelle:

“Anisa chibi keluar yaa?-_-ih padahal yg paling keliatan anisa doaang,” ujar pemilik akun @ditaftryn

“Anisa keluar mah eang udah maunya sendiri, kita bisa sedikit menerima. Tapi jalau ada yg gantiin anisa? Maaf aja Gak Bisa!,” ujar pemilik akun @AnisaChiBi_CJR

@sherina_if iya sih min tpi aku ga terima klo @anisachibi keluar min soal’a aku insomnisa :’( tpi smga seua itu ga bnar ya min :),” kicau pemilik akun @Dwi_TwiBiBangka

Namun ada juga yang mendukung keluarnya Anisa dari girlband Cherrybelle:

“Anisa lu keluar dari chibi? Itu keputusan yang benar! Semoga cepat bubar?,” kata pemilik akun @ApinkJiJej

“Anisa chibi beneran keluar ternyata wkwkwk,” kicau pemilik akun @danulutfi

Berita mengenai keluarnya Anisa memang mengejutkan, mengingat Anisa merupakan leader sekaligus center dari girlband yang dibentuk sejak 27 Februari 2011 lalu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya