SOLOPOS.COM - Leader Cherry Bellle Anisa Rahma Chibi (Facebook.com)

Solopos.com, SOLO – Sosok Anisa Rahma yang cantik dan energik kini tak bisa lagi dijumpai dalam setiap aksi girl band Cherrybelle. Anisa memutuskan keluar dari Cherrybelle sejak 18 Oktober 2013 lalu dengan alasan ingin konsentrasi pada kuliahnya yang lama tertunda.

Putri bungsu Adi Nurjaya dan ibunya Nelmah Adi itu tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Arsitektur Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang dikutip liputan6, Minggu (20/10/2013) Mengenai keluarnya salah satu personilnya itu, manajer Cherrybelle Deddy, mengatakan akan langsung mencari personil baru menggantikan kekosongan di Cherrybelle.

Cherrybelle itu kan memang bersembilan. Setelah Anisa keluar, maka otomatis kami akan segera cari personil baru,” ujar manajer Cherrybelle, Deddy ketika dihubungi Liputan6.com

Mengenai sosoknya, Anisa memang sudah melekat dibenak para penggemarnya. Sifatnya yang rendah diri serta ramah memang menjadikannya berbeda. Meski berat, pihak manajemen tidak mampu berbuat banyak mengenai keinginan Anisa untuk keluar.

“Karena memang enggak bisa dipaksain, kalau iya bisa runyam,” papar Deddy saat wawancaranya dengan Detikcom, Minggu (20/10/2013)

Cherrybelle merupakan girlband yang dibentuk pada 27 Februari 2011 dengan sembilan personel yang terdiri dari Angel, Anisa, Cherly, Christy, Kezia , Felly, Gigi, Ryn, dan Steffy. Dengan mengusung image remaja yang ceria, Cherrybelle mampu memberikan warna baru di dunia musik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya