SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA-– Banyak yang beranggapan keluarnya Anisa dari Cherrybelle dengan alasan ingin fokus kuliah hanya sebagai akal-akalan saja. Bahkan isu yang berkembang Anisa telah sepakat untuk bermain sinetron dengan salah satu rumah produksi.

Menanggapi hal itu pihak manajemen Cherrybelle tidak akan ambil pusing, karena sekarang Anisa bukan menjadi bagian dari Cherrybelle lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau masalah itu kami enggak akan ambil pusing dan juga tidak akan mau tahu, karena dia sudah mengambil keputusan dan sekarang bukan menjadi bagian dari Cherrybelle,” ujar Deddy manajer Cherrybelle di Jakarta, Senin (21/10).

Apapun yang dilakukan Anisa selepas dari Cherrybelle sudah menjadi kewajibannya sendiri. Bahkan pihak Cherrybelle tetap akan memberikan dukungan dan tak akan menghambat karier Anisa di dunia hiburan Tanah Air.

“Kami nggak bisa menutup masa depan Anisa. Anisa harus belajar untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi. Bila ia ingin melanjutkan karirnya di dunia hiburan itu sudah menjadi keputusannya, dan kami akan menghargai dan mensupportnya,” pungkas Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya