SOLOPOS.COM - Konser Cherrybelle di Solo, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO Kabar tentang hengkangnya Anisa Rahma, 22, dari Cherrybelle berkembang menjadi spekulasi atas segera bubarnya girl band fenomenal Indonesia itu. Spekulasi mengenai bubarnya Cherrybelle bahkan menjadi trending topic dunia di jejaring sosial Twitter, Senin (7/10/2013).

Seperti dikabarkan Solopos.com, Anisa yang merupakan member dengan followers terbanyak di Cherrybelle itu dikabarkan hengkang dari girlband yang beranggotakan 9 perempuan muda itu. Kabar itu berembus setelah 1 bulan lalu Anisa dikabarkan sakit sinusitis, dan diwajibkan istirahat total di rumah. Tetapi tak sekali pun ia dikabarkan dijenguk personel ataupun manajemen Cherrybelle.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini, manajemen keartisan Cherrybelle bahkan enggan berkomentar terkait kabar hengkangnya Anisa tersebut. Kini, berbagai komentar miring pun bermunculan dari para pengguna Twitter. Tetapi bukan terkait sikap rekan-rekan Anisa Rahma maupun manajemennya yang seakan mengabaikan member mereka yang tengah sakit itu, melainkan mengenai spekulasi bubarnya girl band yang populer lewat lagu hitsnya Beautiful tersebut.

Berikut beberapa komentar yang ditulis dengan hastag #CherrybelleBubar:

“BUBAR WOI BUBAR , GA MALU LU KERJAAN CUMAN LIPSING SAMA JOGET JOGET GA JELAS ?” ujar pemilik akun @Adonan XD

pelagiat wajib bubar,” kata pemilik akun @DickyDiMaria

“malu-maluin indonesia banget !!! playgiat, ko segitunya yah!! gak mikirr banget dahh lu!” ujar @alma_syafira

“masih awet bener jadi TTW. Banyak keles yang pengen ceribel bubar. Termasuk saya yang chiter HAHAHA”, kicau pemilik akun @adibafebrizha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya