SOLOPOS.COM - Anis Matta, Presiden PKS

Anis Matta, Presiden PKS

JOGJA-Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta meyakini terpuruknya citra partai akibat kasus import daging sapi jelang Pemilu 2014 akan segera teratasi.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Bahkan, dia mengklaim jika langkah melakukan road show dan konsolidasi ke dalam mampu berdampak positif terhadap peningkatan suara pada Pemilu mendatang.

“Momentum ini justru dapat menaikan suara PKS dari yang kita rencanakan. Ini jadi berkah bagi kami untuk mengambil langkah besar, dan masih ada 15 bulan waktu masih sangat cukup,” katanya,di Rumah Makan Ny Suharti,Gedongkuning, Kamis (7/2/2012) petang.

Anis mengungkapkan tindakan yang dilakukan pihaknya dengan turun ke bawah digunakan untuk melihat dan meningkatkan kepercayaan kader. Setelah itu, lanjut dia, identifikasi sejumlah permasalahan dari luar organisasi juga bakal dilakukan. Diperkirakan, April nanti, permasalahan yang dihadapi pihaknya mampu diselesaikan.

“Masalah hukum lain yang ditumbulkan karenanya sudah kami serahkan ke tim professional. Karena itu, saya tidak yakin akan memberikan dampak lagi pada konsolidasi. Yang terjadi sesudahnya tidak berpengarah pada konsolidasi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya