SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA— Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera memutuskan Anis Matta sebagai Presiden menggantikan Luthfi Hasan yang tersangkut kasus suap impor daging sapi.

Kepastian Anis Matta sebagai Presiden PKS disampaikan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin, Jumat (1/2/2013). Anis adalah Wakil Ketua DPR dan Sekjen PKS.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Usai diumumkan sebagai Presiden PKS, Anis Matta berpidato untuk pertama kalinya sebagai Presiden. Dalam pidatonya dia menyinggung mantan Presiden PKS Luthfi Hasan yang saat ini ditahan di Rutan KPK karena posisinya sebagai tersangka dalam dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Ekspedisi Mudik 2024

“ Kalau beliau menonton acara ini saya mau mengatakan, saya mencintainya. Seluruh kader dan pimpinan PKS mencintai beliau. Kita juga percaya kepada integritas beliau,” ujar Anis dengan suara bergetar.

“ Tetapi yang dihadapi PKS hari ini adalah konspirasi besar yang bertujuan menghancurkan bangsa ini. Peristiwa ini akan menjadi hentakan sejarah yang membangunkan macan tidur PKS. Saya yakin ini adalah isyarat dari Allah untuk kebangkitan PKS,” tambah Anis.

Lebih lanjut pria asal Makassar ini mengatakan, sekalipun hari-hari ke depan adalah masa sulit, namun di yakin PKS pasti bisa melaluinya. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya