SOLOPOS.COM - Anis Mata (pksbanguntapan.com)

Anis Matta (google/pksbanguntapan.com)

JAKARTA--Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, resmi menunjuk Anis Matta menjadi Presiden PKS. Posisi Anis di Sekjen PKS digantikan Taufik Ridho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anis Matta ditunjuk menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang mundur sebagai Presiden PKS setelah menjadi tersangka suap impor daging sapi.

Penunjukan Anis merupakan hasil rapat 99 anggota Majelis Syuro PKS. Namun Nama Anis dimunculkan langsung oleh Hilmi.

“Menetapkan Saudara Muhammad Anis Matta yang sebelumnya menjabat Sekjen PKS untuk menjabat sebagai Presiden PKS,” ujar Hilmi disambut takbir “Allahu Akbar” oleh pengurus PKS yang hadir di DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

“Untuk menggantikan Saudara Muhammad Anis Matta pada jabatan Sekjen PKS, Ketua DPP menetapkan sadara Muhammad Taufik Ridho untuk menggantikan Sekjen PKS,” imbuh Hilmi.

Anis Matta sebelumnya menjabat Sekjen PKS selama empat periode. Sementara Taufik Ridho sebelumnya menjabat Ketua DPP PKS Bidang Generasi Muda Dan Profesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya