PILPRES 2014 : Bawa Istri Kedua, Anis Matta Dianggap Mirip Soekarno
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Solopos.com, JAKARTA -- Presiden PKS Anis Matta tak malu lagi muncul bersama istri keduanya yang berdarah Hungaria. Wasekjen PKS, Fahri Hamzah, pun berkomentar dan menyamakan Anis Matta dengan Presiden RI pertama, Soekarno.

"Sekarang dua istrinya disorot, tetapi sadar atau tidak itu juga yang membuatnya semakin mirip Soekarno, kebetulan Soekarno salah satu idolanya Anis," kata Fahri kepada Detik, Jumat (27/12/2013).

Menurut Fahri, selama ini belum banyak yang mengenal Anis Matta karena jarang muncul di publik. Anis Matta memang Sekjen PKS paling lama, bahkan Anis dijuluki sebagai sekjen abadi di internal PKS.

"Tapi orang-orang mulai kaget karena rupanya Anis tak saja mampu di dapur, tapi juga mahir di atas pentas berpidato sehingga orang menyebutnya Soekarno muda," kata anggota Komisi III DPR ini.

Namun, bagi Fahri, Anis masih kalah dari Soekarno soal urusan poligami. "Tentu dia kalah dengan Soekarno karena istri Soekarno sembilan dan dia hanya dua," selorohnya.

Presiden PKS Anis Matta muncul dengan istri keduanya, Szilvi Fabula, di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/12/2013). Anis mengajak istri mudanya asal Hungaria itu joging. Kata Anis, olahraga pagi biasa dilakukannya di Monas atau di Taman Suropati.

Poligami pun tak menghalanginya maju. "Insya Allah, kalau saya nunggu pemira [pemilu raya] dulu," jelas Anis di Taman Suropati, Rabu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom