SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MEDAN–Pascaditangkapnya mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaqq oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap impor daging sapi, Presiden PKS Anis Matta menganjurkan kadernya untuk menonton film Mission Imposible IV.

Dalam film Mission Imposible IV itu, kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, menceritakan tentang bagaimana anda bekerja dalam situasi no plan, no back-up dan no choice.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

“Artinya, ada sebuah inspirasi yang dapat membuat PKS keluar dari masalah yang sedang terjadi sekarang ini,” kata Anis Matta saat memberikan konprensi pers di Medan, Selasa (5/2/2013).

Sebenarnya, kata Anis Matta, ada 3 sumber inspirasi PKS untuk keluar dari masalah yang sedang dihadapi sekarang ini. Selain dari film Mission Imposible IV, ada juga cerita Nabi Yusuf ketika berada di dalam sumur hingga menjadi pemimpin Mesir dan beberapa peristiwa dalam kisah hidup Rasulullah.

“Momentum ini adalah momentum kebangkitan PKS. Kita akan segera keluar dari situasi ini dan memenangkan 2014. Saya akan fokus membenahi internal partai, tidak perlu percaya dengan isu-isu,” kata Anis Matta.

Menurut Anis Matta, konspirasi adalah tradisi dalam dunia politik dan siapapun yang masuk dalam dunia politik harus percaya pada teori konspirasi. “Adanya isu yang ditebarkan ke PKS bahwa ada konspirasi di tubuh internal PKS sendiri, kami tidak percaya dengan isu-isu itu,” katanya.

Namun dengan adanya isu itu, tegas Anis Matta, justru semakin membuat kader PKS solid dan PKS tumbuh sebagai partai yang solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya