SOLOPOS.COM - Sampul majalah Shonen Jump edisi 33. (Animenewsnetwork.com)

Anime manga Jepang kali ini tentang dua musuh baru yang akan dihadapi Naruto.

Solopos.com, TOKYO – Pengarang anime manga Jepang, Masashi Kishimoto, menciptakan dua musuh baru untuk Naruto. Dua orang yang akan mengancam Desa Konoha itu akan muncul di film terbaru Boruto: Naruto The Movie, siapakah mereka?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Animenewsnetwork, Jumat (10/7/2015), majalah Shonen Jump edisi 33 yang akan terbit 13 Juli 2015 dalam sampulnya memberi bocoran akan ada dua tokoh antagonis alias villain baru dalam anime manga Jepang Naruto. Dua orang itu bernama Momoshiki dan Kinoshiki.

Dari tampilannya yang memiliki warna kulit pucat serta mengenakan kostum abu-abu, dapat dipastikan Momoshiki dan Kinoshiki adalah anggota klan Ootsutsuki yang memiliki garis keturunan langusung dari Hagoromo dan Dewa Terkuat di dunia ninja, Kaguya.

“Musuh baru menghadang Boruto! Tiba-tiba, Konoha diserang oleh Momoshiki dan Kinoshiki yang mencoba mengambil Kyuubi dari tubuh Naruto. Serangan dari musuh yang kuat! Dan Naruto adalah incaran mereka,” demikian kalimat yang tertulis di sampul Shonen Jump edisi 33.

Dikutip Solopos.com dari laman Japantoday, Masashi menyebut seluruh cerita dan penggambaran karater di film terbaru Boruto: Naruto The Movie ia lakukan seorang diri. Bahkan, mangaka–pengarang komik Jepang– berusia 40 tahun itu mengatakan sudah tidak dapat menciptakan kisah yang lebih baik dari karya pamungkasnya itu.

Diberitakan sebelumnya, laman resmi Boruto-movie telah merilis video trailer Boruto: Naruto The Movie. Dalam cuplikan singkat itu tampak cerita berpusat pada hubungan ayah-anak antara Naruto dan Boruto yang mulai renggang.

Diceritakan, Naruto yang terlalu sibuk menjadi Hokage melupakan hari ulang tahun Boruto. Karena kesal, Boruto kemudian berniat untuk mengalahkan ayahnya dengan cara meminta Sasuke untuk melatihnya. Di akhir cuplikan juga diungkap bahwa Boruto menguasai jurus petir (chidori) milik Sasuke.

Di Jepang, film terbaru Boruto: Naruto The Movie akan ditayangkan serentak pada 7 Agustus 2015 dan kemungkinan akan diputar di bioskop Indonesia antara akhir 2015 dan awal 2016.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya