SOLOPOS.COM - One Piece (Twitter.com)

Anime manga Jepang One Piece akan hadir dengan film terbaru di musim semi 2016 mendatang.

Solopos.com, TOKYO — Bersamaan dengan berakhirnya penayangan film spesial episode Sabo (Episode of Sabo: Bond of Three Brothers – A Miraculous Reunion and an Inherited Will!), Sabtu (22/8/2015), One Piece dikabarkan akan memulai film baru pada musim semi 2016 mendatang. Film tersebut akan menjadi film ke-13 lanjutan dari film serial One Piece.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Crunchyroll dan FUNimation Entertainment akan menyiarkan episode spesial Sabo dan episode baru 2016 tersebut di luar Jepang. Funimation telah menayangkan One Piece episode spesial Sabo di Amerika Serikat, Minggu (23/8/2015) lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Crunchyroll, dilansir animenewsnetwork.com Senin (24/8/2015), akan menayangkan episode spesial Sabo di sejumlah negara, yaitu Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Australia, New Zealand, dan Amerika Latin. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan kapan film tersebut akan ditayangkan.

Film One Piece Spesial Sabo bercerita tentang masa lalu tiga saudara tidak sedarah, Luffy, Ace, dan Sabo saat mereka bercita-cita menjadi bajak laut. Untuk tambahan, episode ini akan menceritakan bagaimana Sabo bisa tiba di sebuah kerajaan bernama Dressrosa. Selain itu, film ini akan menayangkan cerita bagaimana pertemuan Sabo dan Luffy dari sudut pandang Sabo.

Film terakhir selain serial One Piece, One Piece Film Z, disiarkan di Jepang tahun 2012 silam. Film tersebut lalu ditayangkan di Amerika Utara pada 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya