SOLOPOS.COM - One-shot Manga (koi-nya.net)

Anime manga Jepang Naruto memberi manga pendek untuk menyambut dirilisnya Boruto The Movie.

Solopos.com, TOKYO — Pencipta anime manga Jepang Naruto, Masashi Kishimoto dan Kenji Taira, pencipta serial Naruto: Spin-off: Rock Lee and His Pals, mengerjakan one-shot manga (istilah untuk manga pendek) untuk mengisi majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi ke-36. Manga—komik Jepang— ini juga berperan untuk menyambut dirilisnya film Boruto The Movie.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Cerita one-shot manga ciptaan Kisimoto dan Taira menceritakan seorang ninja bernama Mitsuki yang memperkenalkan Boruto dan Sarada sebagai teman satu timnya.

Kishimoto akan berbagi dengan Taira dalam penggambaran one-shot manga ini, Kishimoto mengisi setengah cerita dan Taira akan mengisi setengah cerita.

Kishimoto akan memberikan sebuah teaser kepada pembaca dengan menunda Mitsuki mengungkapkan siapa dirinya sebernarnya. Untuk mengetahui siapa sebenarnya Mitsuki, para penggemar harus melihat film Boruto The Movie, karena di film tersebut akan diungkap semua siapakah Mitsuki sebenarnya.

Di dalam  one-shot manga buatan Taira akan diceritakan saat dimana Boruto dan Mitsuki menangani suatu tugas. Taira akan menggambar one-shot ini dengan cara menggambar berbeda dengan Kishimoto yang terkenal dengan gambar rapinya.

Kishimoto mengakhiri serial utama Naruto pada bulan November lalu setelah 15 tahun menjadi karya andalannya. Kemudian, dia menggambar Naruto: Seventh Hokage and Scarlet Spring mulai dari bulan April hingga bulan Juli  sebagai cerita sampingan (side story).

Viz Media, perusahaan manga, anime, dan hiburan Jepang di San Fransisco, telah menerbitkan serial utama Naruto dan cerita sampingan tersebut, serta akan menayangkan Boruto the Movie di bioskop 80 kota di Amerika pada 10 Oktober 2015. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya