SOLOPOS.COM - Poster Onepunch Man. (Animenewsnetwork.com)

Anime manga Jepang diramaikan oleh kemunculan serial Onepunch Man.

Solopos.com, SOLO – Jagat anime manga Jepang tak lama lagi akan diramaikan oleh kemunculan serial Onepunch Man. Karena kehebatan tokoh utamanya, anime itu disebut-sebut cocok menjadi penerus Dragon Ball.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Masih ingat anime manga Jepang Dragon Ball? Dalam serial itu diceritakan Goku dan musuh-musuhnya memiliki kekuatan dahsyat yang mampu menghancurkan planet dengan sekali serangan.

Kali ini konsep unik itu kembali disuguhkan dalam Onepunch Man. Serial itu berkisah tentang seorang pria pengangguran bernama Saitama yang melatih fisiknya terlalu keras hingga rambutnya rontok dan kepalanya botak.

Hasilnya, ia kini memiliki kekuatan super dan mampu mengalahkan semua musuhnya hanya dengan sekali pukul. Akan tetapi karena ia terlalu kuat, ia justru merasa bosan dan frustrasi karena selalu memenangi pertarungan dengan sangat mudah.

Dikutip Solopos.com dari laman Animenewsnetwork, Sabtu (12/9/2015), episode pertama anime Onepunch Man akan mengudara Oktober 2015 mendatang. Akan tetapi episode pengantarnya, episode 00, telah dirilis beberapa hari lalu.

Saking populernya, di New York, Amerika Serikat, versi manga-nya pun berhasil menjuarai tangga komik Jepang terlaris mengalahkan Attack on Titan, Naruto, dan Tokyo Ghoul.

Sebagai informasi, Onepunch Man merupakan cerita karangan Yusuke Murata. Sebelumnya, Murata dikenal lewat kisah Eyeshield 21 yang juga sempat populer di Tanah Air karena ditayangkan secara striping oleh stasiun Global TV sekitar 2009 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya