SOLOPOS.COM - Cover Novel Naruto (dunianarutoid.com)

Anime manga Jepang Naruto akan dibuat novel.

Solopos.com, TOKYO — Anime manga Jepang Naruto akan dibuat versi novel. Novel ini akan mengisahkan sisi-sisi lain Naruto dkk yang belum pernah ditulis di versi manga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs resmi Shueisha—salah satu penerbit di Jepang—telah mengeluarkan tanggal rilis untuk dua novel baru anime manga Jepang  Naruto buatan Masashi Kishimoto. Penerbitan novel Naruto tersebut telah disinggung oleh Shueisha akhir bulan lalu di situsnya.

Shueisha akan merilis tiga novel hingga akhir bulan November tahun ini. Pertama,  Itachi Shinden: Komyo-hen (Legenda Itachi: Saat Kejayaan) akan dipasarkan 4 September 2015.

Kedua, Itachi Shinden: Anya Hen (Legenda Itachi: Saat Kegelapan Malam) akan dipasarkan bulan Oktober tahun ini. Ketiga, Sasuke Shinden (Legenda Sasuke) akan dirilis pada bulan November 2015.

Novel Itachi Shinden, seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, menceritakan Itachi Uchiha yang saat itu berumur empat tahun. Setelah melihat medan perang, Itachi membuat sebuah keputusan.

Dia memutuskan akan mengubah dunia di masa depan. Dia memimpikan seorang Hokage—pimpinan desa Itachi— dari keluarga Uchiha dan masa depan dimana semua orang bisa hidup dengan damai.

Dalam novel tersebut juga diceritakan kehidupan Itachi di akademi ninja dan pertemuannya dengan Shisui Uchiha. Selain itu, novel tersebut juga memuat bagaimana perjuangan Itachi yang akhirnya menjadi pemimpin Anbu—sebuah pasukan khusus— di usia muda.

Itachi Shinden dan Sasuke Shinden akan menjadi pembuka sebelum diterbitkannya novel serial Naruto Shinden (Legenda Naruto).

Arti Bahagia

Novel Naruto yang berjudul Naruto: The Tale of Purehearted Shinobi karangan Akira Higashiyama akan muncul ke pasaran tanggal 4 Agustus tahun ini. Novel itu akan menceritakan tentang asal-usul kisah buku Icha-Icha Paradise milik Jiraiya.

Cerita Icha-Icha Paradise memuat cerita tentang dua orang anak muda yang melalui medan perang mencari arti kebahagiaan. Cerita tersebut mengisahkan tentang pertempuran antara seorang pria dan wanita yang belum pernah bertemu sebelumnya.

Dalam serial Naruto, Icha-Icha Paradise merupakan novel erotis pertama buatan Jiraiya. Jiraiya juga menulis novel lain dengan judul Naruto: Dojunjo Ninden Dokonjo Ninden dengan karakter utama bernama Naruto. Dalam serial Naruto, ayah Naruto memberi nama Naruto Uzumaki karena dia menyukai novel Jiraiya tersebut.

Shueisha, seperti dilansir animenewsnetwork.com, sebelumnya telah menerbitkan enam novel tahun ini. Novel tersebut adalah Kakashi Hiden, Shikamaru Hiden, Akatsuki Hiden, Gaara Hiden, Sakura Hiden, dan Konoha Hiden.(Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya