SOLOPOS.COM - Ligth Yagami dan Nat Wolff (Twitter.com)

Anime manga Jepang Death Note akan dibikin versi film.

Solopos.com, New York — Manga Death Note karya Takeshi Obata akan diangkat dalam live action versi Hollywood. Artis yang beruntung memerankan salah satu tokoh di film tersebut adalah Nat Wolff.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Berdasarkan kabar yang beredar, Nat Wolff akan memerankan tokoh Light Yagami. Pemuda yang menemukan buku hitam misterius dan berdaya magis, karena nama yang tertulis di buku tersebut akan mati.

Sebagaimana dilansir Variety, Rabu (30/9/2015)Death Note dari tanah Hollywood ini akan diproduksi di bawah arahan sutradara Adam Wingard. Produser film tersebut adalah Roy Lee, Dan Lin, Jason Hoffs, dan Masi Oka.

Hingga berita ini diturunkan, naskah live action Death Note masih dalam proses penulisan oleh Jeremy Slater. Sebelumnya, Jeremy adalah penulis naskah film Fantastic Four.

Nat Wolff sendiri adalah artis muda di Hollywood yang mulai dikenal publik lewat keikusertaannya bermain di film The Fault in Our Stars dan Paper Towns.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya