SOLOPOS.COM - Ilustrasi Naruto ulang tahun (Twitter.com)

Anime Manga Jepang kali ini datang dari kabar peringatan ulang tahun Naruto.

Solopos.com, SOLO — Naruto, karakter utama dalam anime manga Jepang Naruto berulang tahun setiap tanggal 10 Oktober. Terkait dengan itu, sejumlah penggemar Naruto, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Naruto di media sosial Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah harapan dikicaukan pengakses Internet (netizen) di Twitter dengan tanda pagar (tagar) #HBDNaruto. Kepopuleran anime mangan Jepang Naruto membawa tagar tersebut masuk dalam daftar trending topic.

Tagar #HBDNaruto ini diiringi pula dengan tagar #JikaAkuMenjadiNaruto. Terpantau, ada beberapa harapan yang cenderung menggelitik. Mulai dari menggunakan jurus-jurus Naruto untuk mengatasi masalah asap di Indonesia, hingga mengutus karakter Tsunade ke Indonesia untuk menangani masalah nilai tukar rupiah.

#JikaAkuMenjadiNaruto aku akan mengeluarkan jurus 1000 bayangan untuk membantu memadamkan kabakaran di riau #HBDNaruto,” tulis @risky_azz.

#JikaAkuMenjadiNaruto aku akan menjadi pemimpin Indonesia dan menyatukan Indonesia tuk melawan dan memadamkan asap di Sumatera #HBDNaruto,” tulis @Ibet_Tirsalgo.

#JikaAkuMenjadiNaruto Aku bakal kirim Tsunade ke Indonesia buat turunin kurs Dolar dan nurunin biaya UKT. #HBDNaruto,” tulis @dwimut11.

#JikaAkuMenjadiNaruto aku akan mem bijuu dama seluruh koruptor dan pedofil di Indonesia #HBDNaruto,” timpal @Samad_30ucnsm.

#HBDNaruto happy birthday ninja favorit, karakter yg meraih mimpi jd hokage dan terwujud. Keren banget deh naruto,” tulis @afrizalanam_bb.

Anime manga Jepang Naruto sendiri adalah karya Masashi Kishimoto. Naruto sudah diadopsi menjadi film Boruto: Naruto The Movie yang telah tayang di bioskop-bioskop Jepang sejak 7 Agustus 2015 lalu. Sementara untuk penayangannya di Indonesia belum ada kepastian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya