SOLOPOS.COM - Poster konser Anime Symphohia (crunchyroll.com)

Anime Manga Jepang bulan Juli ini menghadirkan konser megah penggarap musik film anime.

Solopos.com, TOKYO — Musisi Jepang yang tergabung dalam Japan Screen Music Symphony akan menggelar konser. Japan Screen Music Symphony terdiri atas penata musik, pembuat musik di film animasi Jepang.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Sebagaimana dikutip Japantoday, Jumat (10/7/2015), konser bernama Anime Symphonia akan digelar Senin (20/7/2015) di Bunkamura Orchard Hall, Sibuya. Dalam konser itu akan dimainkan lagu atau musik-musik dari sejumlah film animasi Jepang terkenal,

Kelompok tersebut akan mengadakan sebuah pergelaran musik di Tokyo bulan ini. Konser itu rencananya akan memainkan musik dari film anime terkenal di Jepang, seperti Evangelion, Attack on Titan, Puella Magi Madoka Magika, dan masih banyak lagi.

Dengan kapasitas lebih dari 2.000 tempat duduk, Bunkamura diharapkan dapat menampung para penggemar musik anime yang datang dari berbagai daerah dan berbagai negara.

Dua Sesi

Pertunjukan itu akan dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi siang pukul 14.30 waktu setempat dan sesi sore pukul 18.30 waktu setempat. Pada sesi siang, penonton akan disuguhi lagu-lagu dari anime Puella Magi Madoka Magika. Untuk sesi sore, penonton akan disuguhi lagu-lagu pilihan dari anime Neon Genesis Evangelion.

Selain dua judul anime tersebut, musik dari anime lain seperti Berserk, Attack on Titan, dan Steins Gate juga akan dimainkan di sela-sela pergantian sesi.

Konser ini akan dipimpin oleh Kazumasa Watanabe dari  Tokyo Philharmonic Orchestra. Selain itu, musisi sekaligus pengarang lagu, Takeshi Washizaki, artis Fuka Haruna sebagai MC bersama Takeshi Washizaki, dan penyanyi Kanako Ito akan ikut serta memeriahkan konser tersebut.

Untuk penjualan tiket akan dibuka salah satunya on the spot di Bunkamura (pukul 10.00-19.00 waktu setempat) dan Tokyu Theatre (pukul 11.00-19.00 waktu setempat).

Harga tiket konser ini berkisar antara 6.900 yen (untuk golongan A) atau sekitar Rp750.000, 7.900 yen (untuk golongan S) atau sekitar Rp860.000 hingga 10.000 yen (untuk Premium) atau sekitar Rp1,1 juta. Setiap pembelian tiket, pembeli akan mendapatkan kartu pos spesial dari Anime Symphonia. Berminat? (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya