ANIME MANGA JEPANG : Live Action Neji Vs Tenten Sedot Perhatian Fans Naruto

ANIME MANGA JEPANG : Live Action Neji Vs Tenten Sedot Perhatian Fans Naruto

SOLOPOS.COM - Adegan dalam video live action Naruto Shippuden Dance of War. (Youtube.com)

Anime manga Jepang Naruto dihebohkan oleh video live action Neji vs Tenten.

Solopos.com, BANGKOK – Jagat anime manga Jepang dihebohkan oleh video amatir live action Neji vs Tenten. Video yang diunggah di situs berbagi video Youtube itu berhasil menyedot jutaan fans Naruto.

Serial anime manga Jepang Naruto rupanya juga menginspirasi pada penggemarnya. Hal itu dibuktikan oleh tim Epic Rival yang berhasil menciptakan film pendek berisi adegan pertarungan antara tokoh Hyuga Neji vs Tenten.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Youtube, Sabtu (23/5/2015), video berjudul Naruto Shippuden: Dance of War itu sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali. Video itu menceritakan kegelisahan Neji dan Tenten menjelang perang dunia ninja terbesar ke-4.

Untuk memantapkan hati menuju medan perang, dua ninja Konoha itu menjajal kekuatan masing-masing. Neji menggunakan teknik Byakugan dan Tenten menggunakan keahlian Teleport miliknya.

Meski ceritanya sederhanya, banyak pengguna Internet (netizen) memberi pujian. Sebab, tokoh Neji dan Tenten memiliki dubber suara yang mirip aslinya serta akting yang dilakukan tampak sangat menjiwai.

Selain itu pemilihan efek suara, efek animasi serta tata sinematografi yang disuguhkan dalam film berdurasi  hampir delapan menit itu juga menambah kemiripan dengan serial aslinya. Animasi yang tampak nyata terlihat pada adegan Tenten mengeluarkan pedang dari gulungan kertas dan Neji saat mengeluarkan jurus Eight Trigram Palm.

“Aku adalah penggemar Neji dan Tim Guy. Dalam video ini semua tampak bagus dan tertata rapi. Tak sabar menunggu karyamu selanjutnya,” tulis akun Niomi.

“Wow, ini lebih baik dari dugaanku. Bagaimana bisa fans sepertimu membuat video dengan kualitas sebagus ini? Ini seperti buatan pro,” ungkap akun Brian Blount.

“Meski bukan tokoh Naruto, tapi ini benar-benar bagus seperti aslinya,” imbuh akun Rayan Combe.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.