SOLOPOS.COM - Dragon Ball Super (Techtimes.com)

Anime manga Jepang Dragon Ball Super telah tayang di Jepang awal Juli lalu.

Solopos.com, TOKYO —  Film terbaru Dragon Ball sekuel terbaru dengan judul Dragon Ball Super tayang awal bulan ini di Jepang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Japantoday.com, Kamis (9/7/2015), selama 18 tahun penantian, penggemar Dragon Ball mengaku puas dengan Dragon Ball Super.

Inilah Tokoh-Tokoh Protagonis Dragon Ball Super:

Ekspedisi Mudik 2024

1. Goku
Tokoh utama dalam serial Dragon Ball. Dia mempunyai sifat pemberani, ceria, dan sedikit naif. Goku adalah orang Bangsa Saiyan yang dikirim ke Bumi untuk menghancurkannya. Tetapi, karena kehilangan ingatannya saat masih kecil, dia menjadi seorang pahlawan pelindung bumi.

2. Gohan
Gohan adalah anak pertama dari Goku dan Chi-chi. Saat masih kecil, Gohan sangat cengeng dan penakut. Tapi setelah berlatih bersama Piccolo, dia sedikit demi sedikit berubah. Gohan dari kecil telah mengidolakan Piccolo karena dari kecil dia sudah dilatih dengan keras oleh Piccolo. Pertarungan Gohan yang pertama adalah saat Nappa dan Vegeta menginjakkan kaki di Bumi.

3. Goten
Goten adalah saudara dari Gohan. Putra kedua dari Goku. Goten selain memiliki wajah yang sama dengan Goku saat masih keci, juga memiliki sifat seperti ayahnya. Goten menjadi seorang anak yang sedikit naif, suka bermain, dan baik hati seperti ayah dan kakaknya. Walaupun begitu dia juga masih sedikit nakal.

4. Vegeta
Vegeta adalah orang yang sombong di sepanjang seri. Dia juga menjadi pendendam karena menjadi ras yang menderita kekalahan di tangan Frieza . Setelah kehancuran planetnya, Planet Vegeta , kebenciannya terhadap Frieza tumbuh. Dia sangat bangga dengan warisan Saiyan dan percaya ras yang paling kuat di alam semesta.

5. Bulma
Bulma memiliki kepribadian yang temperamental. Dia bisa menjadi sangat tomboy dan bertingkah seperti perempuan biasa. Bulmajuga sedikit egois. Keegoisan Bulma menyebabkan dia tidak bisa menaiki Awan Kinton milik Goku. Meskipun temperamen , dia sering menampilkan keramahan dan bisa menolong orang lain .

6. Trunks
Trunks terbukti cukup sombong dan pelit, serta nakal, kemungkinan besar ini dikarenakan dia adalah anak dari Vegeta. Trunks juga memiliki kepribadian dari ibunya, seperti manja dan egois. Dia sering menolak untuk menghormati orang yang tidak dia suka yang juga sifat turunan dari ayahnya.

7. Krillin
Awalnya Krillin adalah orang yang mudah cemburu dan egois serta tidak menghormati aturan ketika sedang berlatih dengan Kakek Roshi. Setelah dia menjadi teman Goku, sifatnya perlahan mulai berubah. Kepribadiannya yang egois dan pencemburunya berubah menjadi baik hari dan suka menolong.

8. Master Roshi
Master Roshi berusia lebih dari tiga ratus tahun pada awal seri ,dan sering kali bercerita untuk menjelaskan apa saja yang telah dialaminya di umur panjang nya . Roshi suka makan pizza di rumah. Dia juga suka membaca, menonton TV, bermain game, dan tidur siang. Dia juga adalah seseorang yang cabul yang suka menonton siaran senam aerobik.

9. Piccolo
Piccolo awalnya jahat , seperti orang tuanya . Ketika bertarung di Tournament Seni Bela Diri Dunia, ia menunjukkan tidak ada belas kasihan dan tidak menghargai lawannya , melanggar semua aturan, dan sadis. Meskipun demikian , dia memiliki kebaikan hati. Dia pernah menyelamatkan ibu dan anak dari puing-puing selama badai berlangsung.

10. Chi-chi
Chi – Chi menyukai bercocok tanam dan kendaraan favoritnya adalah traktor .Makanan favoritnya adalah masakan Cina dan onigiri. Saat anak-anak, Chi-Chi adalah anak yang pemalu dan sering berpikir dengan siapa dia akan menikah. Dia juga anak yang baik hati, terbukti karena dia dapat menaiki Awan Kinton milik Goku.

11. Videl
Videl adalah karakter yang tomboy, tangguh, dan merupakan Tsundere tentang hubungannya dengan Gohan ( istilah Tsundere berlaku untuk karakter perempuan yang awalnya dingin terhadap karakter laki-laki , tetapi yang kemudian akhirnya menghangat kepadanya ) . Setelah memeras Gohan untuk memasukkan turnamen dan mengajarinya teknik levitasi ( menggunakan energi ki terbang ) , dia secara bertahap mulai jatuh cinta dengan Gohan. Dia kemudian menjadi istri dan ibu dari Gohan Pan.

12. Mr. Satan
Mr Satan menyukai makanan kelas atas seperti steak dan spageti. Dia juga menyukai golf, lelang, dan naik mobil Model Satan miliknya. Dia digambarkan beberapa kali ( baik di anime dan film ) makan spaghetti dan bakso . Dia memiliki mobil dengan nomor ” 666 ” di samping ; referensi yang jelas untuk 666 yang menghubungkan kembali ke referensi nama Mr. Satan.

13. Yamcha
Yamcha awalnya digambarkan sebagai seseorang yang kuat, yang tidak takut apapun selain berbicara dengan wanita. Setelah berteman Goku dan yang lainnya, kepribadiannya sebagian besar tetap sama, tetapi menjadi sangat peduli dan perhatian terhadap orang-orang yang ingin dilindunginya .

Inilah Tokoh-Tokoh Antagonis Dragon Ball Super:

1. Beerus
Beerus adalah dewa yang menakutkan. Selain itu, dia juga sangat percaya diri akan kekuatannya. Hal itu terbukti saat dia menjadi lawan terkuat yang pernah ditemui para tokoh protagonis Dragon Ball pada saat itu. Meskipun Beerus berperan sebagai Dewa Kehancuran, dia memilki sikap yang sopan, santun, dan ramah saat suasana hatinya sedang baik.

2. Frieza
Frieza tercatat sebagai salah satu karakter yang paling sadis dalam seri Dragon Ball. Dia sering mencoba membuat musuh-musuhnya menderita sebelum dia membunuh mereka. Selain itu, Frieza adalah tokoh yang egois dan sinis. Ada tiga hal yang paling dia benci, yaitu seorang pengecut, potongan rambut yang buruk, dan pemberontakan.

3. Champa
Champa adalah kucing ungu yang bisa bergerak seperti manusia, mirip dengan Beerus. Tetapi dia lebih gemuk daripada Beerus. Dia juga memakai pakaian yang sama seperti Beerus, pakaian Mesir namun berwarna merah, hitam, dan emas dengan hiasan lingkaran, sesuai dengan pengawalnya. Di film ini, Champa berperan sebagai Dewa Kehancuran dari Galaksi 6.

4. Majin Buu
Majin Buu suka bermain-main dan sering menampilkan kepribadian yang kekanak-kanakan. Dia menghancurkan sesuatu hanya untuk bersenang-senang. Meskipun dia suka bermain-main dan konyol, sisi pemarah pada dirinya tetap tampak jelas.

Hal itu ditunjukan saat matanya melebar dan uap muncul dari lubang di tubuhnya. Emosi yang tinggi sering ditunjukan saat Buu diolok-olok atau saat hampir kalah dalam pertarungan. (Bimo P/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya