SOLOPOS.COM - Poster Film Boruto Naruto The Movie. (Animenewsnetwork.com)

Anime manga Jepang yang difilmkan, Boruto The Movie mengalahkan film movie Naruto sebelumnya.

Solopos.com, TOKYO — Film Boruto The Movie mendapatkan pendapatan dengan Rp75 miliar dan menjual total 515.146 tiket di 268 bioskop dalam tiga hari pertama penayangannya di Jepang. Hal ini menjadikan film Boruto The Movie film serial Naruto  terlaris dalam tiga hari penayangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film ini memperoleh Rp 30 miliar di malam pembukaannya dan mendapatkan total pendapatan Rp45,5 miliar pada hari kedua penayangannya.

Pendapatan film Boruto The Movie, dilansir animenewsnetwork.com beberapa waktu lalu, mengalahkan pendapatan film sebelumnya, Naruto The Last Movie tayang Desember 2014 di tiga hari awal penayangannya. Naruto The Last Movie menutup penayangan film dengan pendapatan total Rp221 miliar.

Weekly Shonen Jump, majalah komik Jepang mingguan, memberikan resensi film Boruto The Movie.

Dikisahkan Boruto adalah putra dari Hokage ketujuh, Naruto Uzumaki, yang tidak merasa cocok dengan ayahnya. Namun, dia memiliki keinginan untuk melampaui ayahnya, Naruto yang merupakan pahlawan bagi desanya. Boruto kemudian bertemu dengan Sasuke, ayah temannya, dan bermaksud untuk menjadi muridnya.

Penayangan film ini juga akan ditayangkan di luar Jepang. Viz Media, perusahaan komik dan film animasi Jepang di San Fransisco, memastikan film ini akan hadir di bioskop San Fransisco mulai 10 Oktober 2015.

Sedangkan di Australia, Madman Entertainment, perusahaan yang mendistribusikan film di Australia, juga telah memastikan akan menayangkan film ini. Namun, Madman belum memberikan tanggal pasti kapan film ini akan mulai tayang.

Selain Amerika Utara dan Australia, Boruto The Movie juga telah dipastikan akan tayang di Indonesia. Tetapi, tanggal pasti penayangan masih menunggu kabar selanjutnya. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya