SOLOPOS.COM - Poster Naruto Itachi Shinden. (Animenewsnetwork.com)

Anime Jepang Naruto: Itachi Shinden menguak kebenaran tokoh Itachi Uchiha.

Solopos.com, TOKYO – Anime Jepang Naruto akan mememiliki serial spin off yang secara khusus menceritakan perjalanan hidup tokoh Itachi Uchiha. Kabarnya anime itu akan diberi judul Naruto: Itachi Shinden alias The True Legend of Itachi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Animenewsnetwork, Kamis (31/12/2015), anime yang diangkat dari novel dengan judul yang sama itu akan mengudara kali pertama di stasiun televisi TV Tokyo sekitar Maret 2016 mendatang.

Belum jelas tanggal rilis dan jumlah episodenya, akan tetapi menurut majalah Weekly Shonen Jump, hal itu akan diumumkan secara resmi oleh pihak Naruto: Itachi Shinden pada Minggu (4/1/2016).

Sama seperti novelnya, anime Naruto: Itachi Shinden juga akan dibuat dalam dua seri, yakni Koumyou (Glory) dan Anya (Dark Night). Tetapi perlu dicatat, grafis dari spin off tersebut tidak digambar langsung oleh pengarang Naruto, Masashi Kishimoto.

Kisah dalam anime Naruto: Itachi Shinden bagian pertama akan berfokus pada masa kecil Itachi hingga menjadi seorang ninja.

Sedangkan bagian kedua akan berisi penjabaran aksi jahat Itachi demi melindungi Desa Konoha dan adiknya, Sasuke Uchiha. Di dalamnya juga dijelaskan alasan di balik aksi sadis Itachi saat ia membantai anggota keluarga besarnya.

Selain Naruto: Itachi Sinden, ada pula novel spin off berjudul Naruto: Sasuke Shinden. Akan tetapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda novel tersebut akan diadaptasi menjadi serial anime Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya