SOLOPOS.COM - Foto Tanjiroo yang merupakan tokoh utama dari anime Demon Slayer, Kamis (15/10/2020). (Animenewsnetwork.com)

Solopos.com, SOLO — Bioskop Toho Cinemas Jepang, minggu lalu, mengumumkan akan mencabut pembatasan kursi penonton untuk tiga hari, yaitu Jumat-Minggu (16-18/10/2020) hari ini, dalam rangka perilisan film dari anime Demon Slayer atau Kimentsu No Yaiba: Mugen Train.

Sebelumnya, pemerintah Jepang telah memperbolehkan bioskop untuk menggunakan kapasitas seluruh kursi atau tanpa batasan, sejak 19 September 2020. Sebelumnya, beberapa bioskop di Jepang memang dilakukan pembatasan kursi untuk penonton karena adanya pandemi Covid-19.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Meskipun begitu, semua pengunjung yang memasuki bioskop tetap diwajibkan untuk menggunakan masker.

Hwasa Mamamoo Raih All-Kills untuk Lagu Solo, Kolaborasi, Proyek, dan Grup

Ekspedisi Mudik 2024

Demon Slayer merupakan manga atau komik yang cukup populer yang rilis pada 2016 lalu. Manga tersebut kemudian diadaptasi menjadi serial anime yang telah dirilis pada 4 Juni 2018. Seri Demon Slayer pada season pertama, berhasil menerima penghargaan Best Anime di Anime Newtype 2019 dan juga menerima penghargaan sebagi Anime of The Year dari Anime Crunchyroll 2020.

Dalam pendistribusian film Demon Slayer, Toho Animaton dan Aniplex bekerja sama untuk mengurus distribusi film ini di Jepang. Sedangkan untuk distribusi di Amerika Utara, Funimation Film dan Aniplex of America yang mengurusnya. Selain itu, film Demon Slayer pada 2021 direncanakan akan tayang di Belanda.

Masih Diproduksi

Menurut kabar yang beredar, season kedua dari serial anime Demon Slayer sedang dalam tahap produksi. Namun belum ada detail mengenai jadwal tayang season kedua dari anime tersebut. Kisah dari season kedua, kemungkinan merupakan kelanjutan cerita dari film Kimentsu No Yaiba: Mugen Train.

Dalam trailer film Demon Slayer atau Kimentsu No Yaiba: Mugen Train, terlihat Tanjiroo yang merupakan tokoh utama pada anime ini, melakukan perjalanan bersama teman-temannya menggunakan kereta misterius di tengah malam.

Produser Musik Teddy Park Bongkar Rahasia Blackpink di Light Up The Sky

Sebuah gulungan misterius menunjukkan adanya dua penyusup dalam kereta. Kejadian-kejadian aneh mulai dirasakan oleh Tanjiroo, ia secara tiba-tiba bertemu dengan dua saudaranya yang telah meninggal.

Tanjiroo yang menyadari bahwa semua itu hanyalah halusinasi, mencoba untuk mengumpulkan kesadarannya kembali dan melawan salah satu penyusup yang berada di atas kereta.

Adegan pertarungan yang diperlihatkan dalam trailer memang cukup pendek, tetapi penggemar anime akan menyadari bahwa jalan cerita Demon Slayer kali ini akan lebih menarik dan menegangkan.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya