SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesdan bercengkerama dalam acara Rakernas APPSI Tahun 2022 di Bali, Senin (9/5/2022) (Bisnis Indonesia/Aprianus Doni Tolok)

Solopos.com, BALI—Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Bali. Anies yang juga menjabat sebagai Ketua Umum APPSI bercengkerama dengan Ganjar saat pembukaan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (Rakernas APPSI) Tahun 2022 di Bali.

Ketika dimintai konfirmasi para awak media terkait obrolan di antara keduanya, Anies mengaku tidak ada pembahasan serius dengan Ganjar, melainkan hanya obrolan sebagai teman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Beliau pesawatnya delay sehingga ketika tiba di sini [Bali] acara sudah mulai. Saya dengan mas Ganjar ini sekampus, kuliah bareng, temanan lama jadi biasa saja,” kata Anies di Bali, Senin (9/5/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Ratusan Spanduk Anies & Erick Thohir Capres 2024 Mejeng di Jalur Mudik

Selain itu, ketika dimintai konfirmasi terkait kebenaran dukungan Partai NasDem terhadap dirinya untuk maju dalam Pilpres 2024, Anies enggan menjawabnya dan hanya tersenyum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pengurus Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan menyerahkan tiga nama calon presiden yang diusulkan kepada ketua umum partai Surya Paloh untuk hajatan Pilpres 2024.

Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun diprediksi kuat akan masuk di dalamnya.

Baca Juga: Terima Dukungan Ganjar Maju Capres 2024, Rudy Akan Bicara ke Megawati

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengamininya. Kata Taufiqulhadi, partainya cukup senang melihat perkembangan rencana mengusung Anies di kalangan internal kepengurusan.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Anies dan Ganjar Ngobrol Asyik di Rakernas APPSI, Bahas Apa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya