Anies Baswedan: The Jakmania Suporter Teladan Indonesia
Salah satu rombongan konvoi The Jakmania

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji sekitar 150.000 The Jakmania yang mengikuti konvoi perayaan Trebel Winner Persija Jakarta menggunakan kendaraan motor, mobil, dan bus.

"Apresiasi luar biasa kepada para suporter Persija, The Jakmania. Di manapun bertanding, selama 17 tahun terakhir meskipun belum mendapatkan hasil optimal. Tetap saudara-saudara mendampingi dan mendukung," ujar Anies.

"Tanpa dukungan dari semua, tidak mungkin kemenangan ini terjadi. Sejak pertandingan kemarin, suporter Persija boleh dibilang suporter yang baik. Menunjukan komitmen tinggi. Suporter teladan Indonesia," tambahnya.

 Anies pun berjanji akan mengajak The Jakmania untuk ikut berperan dalam pembangunan stadion baru untuk tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan berdiri tegak stadion yang membanggakan bagi kita semua. Dari kita, untuk kita semua. Nanti pada saat ground breaking kami akan mengajak The Jak semua," ungkap Anies disambut tepuk tangan dan sorakan dari para suporter yang didominasi kaos warna jingga ini.

Avatar
Editor:
Abdul Jalil


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom