SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Shakira Aurum, putri semata wayang Denada beberapa waktu lalu mendapat kunjungan istimewa dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta istrinya, Iriana di Singapura.

Kala itu, selepas menjenguk Ani Yudhoyono, Jokowi menyempatkan waktu bertemu Shakira yang dirawat di rumah sakit yang sama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kunjungan itu, Jokowi dan Iriana sempat memberikan bingkisan berupa boneka Hello Kitty untuk Shakira. Hal ini membuat Shakira Aurum begitu bahagia bahkan sampai melompat kegirangan.

Putri Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum ini kembali mendapat tamu istimewa. Kali ini giliran, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati yang menjenguk Shakira.

Sama seperti Jokowi, kedatangan Anies ke Singapura untuk menjenguk istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat lantaran mengidap penyakit leukimia atau kanker darah seperti Shakira.

Kunjungan Anies Baswedan ini terlihat dari foto yang diunggah Denada ke Instagramnya, Rabu (6/3/2019). Mengiringi unggahannya, Denada mengutarakan rasa terima kasih atas perhatian Anies beserta istri pada putrinya.

“Terima kasih banyak Bapak Gubernur @aniesbaswedan dan Ibu @fery.farhati, atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira dan kami sekeluarga. Semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan kepada Bapak dan Ibu,” tulis Denada di keterangan fotonya.

Terlihat dalam postingannya, Shakira duduk di ranjang rumah sakit. Sama seperti biasanya, Denada menutup wajah putrinya dengan stiker saat berpose bersama Anies Baswedan beserta istri.

Denada tak lupa memberikan doa tulus untuk kebaikan Anies Baswedan.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan perlindunganNya kepada Bapak dalam menjalankan semua tugas dan pekerjaan. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Salam hangat dari Ibu saya @senator_emiliacontessa dan seluruh keluarga besar kami,” tulis Denada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya