SOLOPOS.COM - Sejumlah pembalap melaju saat kualifikasi seri kesepuluh balapan Formula E 2023 Jakarta di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Sabtu (3/6/2023). Pembalap tim Maserati MSG Racing, Maximilian Gunther merebut posisi terdepan usai menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 8,141 detik disusul pembalap tim Avalanche Andretti Jake Dennis posisi kedua dan pembalap tim TAG Heuer Porsche Pascal Wehrlein. (Solopos/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nym)

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan keluarga menonton Formula E Jakarta 2023 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Anies datang ke Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC) Ancol bersama istrinya Fery Farhati, serta anak dan menantunya Mutiara Baswedan-Ali Saleh Alhuraiby.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anies mengenakan kaus berwarna hitam dengan tulisan Pesepeda Jakarta yang terdapat logo “branding” Jakarta Plus.

Anies mengaku membeli tiket sendiri, seperti halnya penonton yang lain.

“Saya beli tiket, saya bukan undangan, seperti yang lain juga. Datangnya hari ini, tidak tahu kalau besok,” kata mantan Mendikbud itu.

Anies pun berharap penyelenggaraan mobil balap listrik, Formula E dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan nanti ‘race’-nya juga lancar. Semuanya merasakan kebahagiaan, bawa nama Jakarta, Indonesia lebih baik,” paparnya.

Dia mengaku bersyukur tiket penjualan Formula E yang digelar selama dua hari, Sabtu (3/6/2023) dan Minggu (4/6/2023) sudah terjual semua.

“Ini menggambarkan Formula E ini kegiatan yang antusiasnya tinggi. Dan bahkan diselenggarakan sampai dua kali sekarang. Mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi (penonton) ke depannya,” kata Anies.

 

Sumber: Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya