SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA – Istri Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia, Sabtu (1/6/2019) di usia 67 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Komunikasi Publik Demokrat, Imelda Sari.

“Kami baru saja mendapatkan informasi [Ibu Ani Yudhoyono meninggal] 11.50 [waktu Singapura],” kata Imelda melalui sambungan telepon kepada Kompas TV.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Hingga kini belum ada informasi resmi tentang pemakaman Ani Yudhoyono.

“Saya masih belum mendapatkan informasi. Nanti saya akan informasikan secara resmi kepada teman-teman media,” lanjut Imelda.

Saat ini beberapa rekan dan kerabat SBY dari seperti Andi Malarangeng, Agung Laksono, Hinca Panjaitan dilaporkan berada di National University Hospital (NUH) Singapura.

Sebelumnya, kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan mengalami penurunan dan kritis pada Sabtu (1/6/2019) siang.

Ani Yudhoyono dirawat di Singapura karena sakit kanker darah sejak 2 Februari 2019 di NUH Singapura. Ani menjalani perawatan intensif di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Selama berada di Singapura, Ani Yudhoyono didampingi oleh suami, anak, menantu, dan cucu tercintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya