SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Popularitas Ani Yudhoyono masih tertinggi di internal Partai Demokrat (PD). Nama Ani pun nantinya akan dimasukkan dalam survei Capres 2014. Menurut Ketua DPP PD Sutan Bhatoegana, Kamis (21/6), survei akan dilakukan secara tertutup. Adapun hasil survei, akan digunakan untuk penetapan Capres PD tahun 2013 mendatang.

Sutan menambahkan masalah Capres PD akan sangat bergantung pada Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono. Dengan demikian, pada akhirnya pencapresan Ani tetap akan menunggu restu Yudhoyono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Fraksi Partai Demokrat (FPD) di DPR akan menggelar rapat pleno malam ini. Kali ini, lembaga survei diundang dalam forum resmi fraksi tersebut. Ada beberapa lembaga survei yang akan diundang, antara lain lembaga survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS).

Menurut Ketua FPD DPR RI Nurhayati Alie Assegaf, Kamis (21/6), melalui pertemuan ini diharapkan semua elite PD di DPR memahami sisi-sisi kekurangannya. Terutama menyangkut merosotnya citra PD belakangan ini. Nurhayati menambahkan hasil pertemuan nantinya dapat dijadikan evaluasi secara internal, termasuk bagaimana upaya anggota FPD meningkatkan elektabilitas PD. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya