SOLOPOS.COM - Ibu Negara Ani Yudhoyono (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA –– Partai Demokrat menyatakan pujian Ani Yudhoyono kepada Megawati pada acara Dharma Wanita Persatuan bukan sinyal duet Demokrat dan PDIP pada Pemilu Presiden 2014.

Ketua Harian DPP Demokrat Syarif Hasan mengatakan pujian Ani kepada Megawati adalah bentuk penghargaan Ibu Negara kepada tokoh pemimpin bangsa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bukan [sinyal Demokrat gandeng PDIP], kita dari dulu akur tidak ada masalah. Kita menghargai pemimpin. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pemimpinnya,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Kamis (14/11/2013).

Syarif tidak menutup kemungkinan koalisi Demokrat dengan partai manapun termasuk PDIP. Namun, tegasnya, kebijakan koalisi Demokrat baru akan dibahas setelah pemetaan hasil pemilu legislatif 2014.

“Untuk membangun bangsa ini harus ada kebersamaan. Soal koalisi tidak koalisi kita lihat saja nanti,” kata Syarif.

Ani Yudhoyono, kemarin, memberikan pidato di hadapan 1.700 anggota Dharma Wanita Persatuan. Dia menyebut Megawati sebagai contoh prestasi perempuan dalam politik nasional.

“Tercatat pula dalam sejarah negara kita bahwa Presiden RI kelima, Ibu Megawati Soekarnoputri, yang menjadi bukti nyata bahwa perempuan dapat menjadi pemimpin di skala nasional,” kata Ani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya