SOLOPOS.COM - Angry Birds Star Wars (beritateknologi.com)

Angry Birds Star Wars (beritateknologi.com)

Menjadi game mobile paling laris di App Store hanya dalam waktu dua jam peluncurannya menyebabkan pihak Rovio memboyong Angry Bird Star Wars versi terbarunya menjadi aplikasi game Facebook. Tidak tanggung-tanggung perusahaan Rovio sudah meluncurkan Angry Bird Star Wars ini ke berbagai platform kecuali Blackberry.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Beritateknologi, Rabu (19/12/2012), Rovio berharap antar-user dapat bersaing satu sama lain secara langsung melalui Facebook. Gameplay yang digunakan pun tetap sama dengan versi mobile, namun fitur-fitur sosial sudah diintegrasikan di dalamnya.

Sama halnya dengan Angry Birds Friends yang pernah dirilis juga di jejaring sosial, di Facebook para pengguna dapat mengirimkan hadiah di dalam permainan dengan melihat rekor di leaderboard yang menampilkan score di timeline masing-masing. Tidak hanya itu, pada aplikasi Facebook ini diadakan pula turnamen mingguan yang memberikan lima level baru setiap pekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya