Delon (kanan) dan istrinya (kiri) memberikan emas batangan kepada ibunya saat Imlek. (Instagram-@delonthamrinofficial)

Solopos.com, SOLO — Hari Raya Imlek identik dengan hadiah berupa angpau. Angpau lazimnya berupa uang yang dimasukkan ke dalam amplop.

Nah, di Hari Raya Imlek kali ini, penyanyi Delon Thamrin juga tak lupa memberikan angpau kepada ibunda tercintanya. Namun, angpau yang diberikan Delon kepada ibunya itu bukan berisi uang, melainkan emas batangan 24 karat. Wow, bukan?

Hal itu dipamerkan Delon melalui akun Instagramnya, @delonthamrinofficial, Sabtu (25/1/2020). “Chinese New Year saatnya kita kasih angpau ke orang tua. Kali ini selain angpau biasa ada tambahan angpau yang isinya emas 24 karat,” ungkapnya.

Dikutip dari Okezone, Delon mengaku selalu berkunjung ke rumah orang tuanya saat Imlek. “Ini adalah Imlek pertama aku bersama istri tercinta. Kami setiap tahunnya kunjungan ke rumah mama. Jadi aku biasakan kosongkan [jadwal], enggak nyanyi di hari Imlek,” ujar Delon Thamrin.

Sebagai warga Indonesia keturunan Cina, Delon dan istrinya, Aida, kompak mengenakan pakaian merah saat perayaan Imlek. Orang tua Delon juga diketahui memasak berbagai hidangan spesial.

Seusai menyantap hidangan Imlek, Delon dan Aida langsung memberikan kejutan untuk sang ibunda berupa emas batangan. “Ini mau kasih angpao ke Mami. Ini setiap tahun, supaya mami sehat terus, cantik terus, awet muda terus. Ini emas nih,” jelas penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten